Ensiklopedi Akhir Zaman : Pertanda Hari Kiamat Sudah Dekat

Ensiklopedi akhir zaman adalah sebuah buku yang ditulis oleh Dr. Muhammad Ahmad Al-Mubayyanah tentang kehidupan di dunia yang sudah mendekati akhir atau menjelang hari kiamat. Dalam buku ini menjelaskan berbagai fenomena yang menjadi ciri-ciri atau pertanda akan datangnya hari kiamat atau hari akhir dari kehidupan manusia. Baik fenomena alam, sosial, budaya, dan politik ditulis dan dikupas secara sistematis dengan menghbungkan dengan dalil-dalil yang datang dari firman Allah atau Quran dan Hadits rasul-Nya.

Buku Ensiklopedi Akhir Zaman Paling Diminati

ensiklopedi akhir zamanEnsiklopedi akhir zaman menjadi sebuah rujukan kaum muslimin atau umat islam untuk mengetahui dan memperlajari apa saja tanda-tanda yang menjadi awal datangnya hari akhir. Karena Allah telah memberikan petunjuk pada manusia tentang tanda-tanda hari tersebut akan datang. Baik pertanda yang tersirat maupun pertanda yang tersurat akan terlihat dan diketahui secara detail oleh sang penuilis ensiklopedi akhir zaman.

Tak sedikit orang yang menjadikan buku ini sebagai kajian khusus atau referensi utama ketika menyampaikan kepada umat islam yang ingin mengetahui tanda akhir zaman. Salah satunya adalah ustadz Dzulkifli Muhammad Ali yang dengan ringkas, jelas, dan padat menjelaskan tentang isi buku ensiklopedi kepada umat muslim agar lebih mudah untuk difahami dan diketahui. Di dalam buku ini memuat berbagai fenomena alam dan sosial yang terhubung langsung dengan firman-firman Allah dan hadits-hadits rasul-Nya yang menjadi pertanda akan datangnya akhir zaman. Meskipun sampai saat ini hari akhir tersebut masih menjadi misteri karena hanya Sang Pencipta yang berhak mengetahuinya akan tetapi sudah diberikan ciri-ciri atau pertanda akan datangnya hari akhir tersebut. Berikut ini adalah beberapa tanda besar akan datangnya hari kiamat yang termuat dalam buku Ensiklopedi Akhir Zaman, yang diringkas secara padat dan jelas oleh ustadz Dzulkifli Muhammad Ali.

Kemunculan Dajjal

Dajjal dalam sejarah islam adalah orang yang paling ditakuti karena diebrikan oleh Allah kekuatan yang tidak terbatas untuk menguji iman umat muslim atau orang islam. Keberadaan Dajjal adalah titik awal terjadinya segala kerusakan ayang ada di muka bumi. Bahkan saat ini terdapat sekte yang sedang menunggu dan siap menjadi pelayan bagi munculnya Dajjal. Dajjal diibaratkan layaknya monster bertubuh besar yang mempunyai tangan besar dan sanggup membawa satu buah surga dan satu buah neraka untuk ditawarkan pada seluruh umat muslim di dunia. Yang perlu diketahui bahwa neraka Dajjal adalah ujian kekuatan bagi iman umat muslim yang teguh akan pendiriannya sedangkan orang yang mengabdi pada Dajjal akan dibohongi untuk dimasukkan ke dalam surga buatannya sehingga imannya kepada Allah akan luntur. Kemunculan Dajjal ini diprediksikan dengan adanya perang dunia ketiga yang saat ini tengah memasuki fase memulai perang tersebut. Dajjal akan membuat semua orang tunduk dan patuh hanya padanya dan melupakan tuhan mereka. Oleh karena itulah tak sedikit orang yang selalu berdoa agar tidak melalui fitnah Dajjal ini karena maha dahsyatnya kekuatan fitnah tersebut.

Turunnya Nabi Isa

Setelah Dajjal memiliki banyak pengikut dan pengabdi, tak ada satu manusia pun yang berani menentangnya bahkan orang yang memiliki iman yang kuat banyak dibunuh oleh Dajjal sehingga mereka memilih bersembunyi ditempat yang tidak akan disentuh oleh Dajjal yakni kota Makkah dan Madinah. Oleh karena itulah Allah menurunkan seorang manusia yang sejak zaman dahulu diperdebatkan akan kematiannya. Dia adalah Isa Al-Masih atau dikenal oleh orang kristiani sebagai Yesus. Hanya Nabi Isa yang sanggup untuk membunuh dan memusnahkan fitnah Dajjal sehingga dalam beberapa periode umat islam akan berada pada masa emasnya.

Keluarnya Ya’juj Ma’juj

Yajuz Ma’juz adalah sebuah kelompok manusia yang dihukum oleh Allah melalui tangan Iskandar Dzulkarnain karena selalu merusak keharmonisan umat manusia. Yajuz Ma’juz selalu merusak dan memakan setiap benda yang ditemuinya termasuk manusia. Digambarkan oleh beberapa riwayat bahwa tubuh Yajuz Ma’juz berbentuk pendek gempal dan memiliki telinga yang sanggup mereka jadikan alas dan selimut ketika tidur. Bisa dibilang inilah periode paling kelam dalam sejarah manusia karena nantinya kelompok ini mampu menguasai hampir seluruh wilayah bumi.

Islam Menjadi Khilafah di Bumi

Periode ini muncul ketika umat islam berhasil memukul mundur dan menghabisi seluruh kelompok Yajuz Ma’juz di muka bumi. Peperangan ini membuat jumlah laki-laki menjadi sangat sedikit bahkan bisa dibilang langka. Bahkan disebutkan oleh Hadits nabi bahwa perbandingan laki-laki dan perempuan kala itu berjumlah 1:50 artinya 1 laki-laki bisa hidup ditengah 50 perempuan. Masa ini adalah masa keemasan dari islam dimna jumlah umat islam hampir menyeluruh di bumi dengan hukum yang diterapkan adalah hukum Allah. Tak ada lagi peperangan bahkan rasa sakit dari virus atau penyakit lainnya tidak akan ada. Seluruh binatang akan jinak, bahkan seperti singa, ular, hiu, serigala, dan harimau akan bermain dan menjadi teman bagi manusia.

Matahari Terbit dari Barat

Inilah pertanda fenomena alam paling terkenal dan paling ditakuti yakni matahari terbit dari barat yang notabene adalah tempatnya tenggelam setiap hari. Sebelum matahari terbit dari barat, umat manusia yang tingal dibumi akan merasakan malam yang begitu lama sehingga banyak orang yang tidak kuat akan dinginnya malam tersebut bahkan gurun pasir berpindah menjadi bulir-bulir es karena terlalu lama ditinggalkan oleh matahari. Selama kurang lebih 3 hari matahari tidak bersinar dan manusia hanya merasakan malam saja, matahari akan muncul dari barat pertanda bahwa Allah telah menutup semua pintu amal perbuatan manusia.

Matahari terbit dari barat ini adalah awal akan adanya hari kiamat sepeti orang yang melahirkan, fenomena ini adalah awal dari akan lahirnya seorang bayi dalam kandungan seorang ibu. Lantas hanya tinggal menunggu bukaan-bukaan selanjutnya untuk terjadi kiamat. Namun fenomena ini hanyalah terjadi sampai matahari tepat berada diatas umat manusia kemudian dia akan kembali lagi untuk tenggelam di sebelah barat. Dan setelah itu matahari akan kembali seperti semula yakni terbit dari timur.

Munculnya Hewan Melata dari Perut Bumi

Setelah fenomena matahari terbit dari barat selang waktu yang tidak lama akan muncul fenomena hewan-hewan melata berukuran raksasa akan muncul dari perut bumi. Bahkan besarnya hewan ini disamakan dengan 10x lipat besarnya paus biru yang menjadi hewan terbesar di bumi saat ini. Hewan ini akan mencari manusia dan menentukan mana manusia yang beriman kepada Allah dan mana yang tidak mengimaninya. Mereka akan menjilat dan menyentuh kulit manusia yang ditemuinya. Apabila kulit tersebut menjadi cerah putih berseri maka itu adalah pertanda orang beriman sedangkan jika menghitam legam maka tandanya orang yang tidak beriman.

Berhembusnya Angin Lembut yang Membawa Ruh Orang Islam

Sebagaimana diriwayatkan oleh Quran dan Hadits bahwa tidak ada satupun orang yang mampu menyebut nama Allah yang merasakan dahsyatnya hari akhir, karena Allah tidak ingin memberikan rasa sakit pada umat yang mengimaninya. Oleh karena itulah Allah memberikan perintah pada malaikat pencabut nyawa untuk mengambil seluruh roh orang beriman yang tersisa di bumi dengan bantuan angin lembut yang berhembus dari wilayah timur. Bagi orang yang beriman akan langsung meninggal ditempat. Angin ini akan mencari manusia dimanapun dia berada bahkan samapai di dalam gua yang jauh diperut bumi sekalipun. Adapun orang yang tidak beriman akan menganggap bahwa angin tersebut adalah hawa yang menyegarkan.

Itulah beberapa tanda besar hari kiamat dari ustadz Dzulkifli Muhammad Ali yang mengambil referensi dari buku ensiklopedi akhir zaman. Tertarik untuk memilikinya? silahkan langsung memesannya disini.