Jual Zikir Akhir Zaman Malaysia Kirim Ke Bajawa

Pesan Disini, Aman serta Siap kirim keseluruh Indonesia

Jual Zikir Akhir Zaman Malaysia Kirim Ke Bajawa

Jual Zikir Akhir Zaman Malaysia Kirim Ke Bajawa

buku zikir akhir zaman

Mukzizat Dzikir serta Doa Pada Waktu Menyambut Pertempuran dan Pembunuhan

Hari kiamat tidak dapat dielakkan sudah semakin didepan mata, Ciri dan petunjuk yang menakutkan adalah terjadinya pembantaian dimana-mana. Diantara hadits yang meyakinkan perkaraitu salah satunya yakni :

Sabda Rasulullah SAW diriwayatkan oleh Abu Hurairah : Tak bakal terjadi hari kiamat sebelum marak harj “ kemudian tanya beberapa sahabat “ Harj itu apawahai Rasulullah?” Beliau bersabda “ Pembunuhan, pembunuhan” HR Muslim no 5143. Dan dalam riwayat shahih Bukhari bersumber dari Abdullah bin Mas’ud RA :

“Menghadapi datangnya hari kiamat bakalan muncul hari hari al-harj ketika itu ilmu syariat musnah dan tiba kebodohan” Abu Musa mengatakan, “al harj adalah pembunuhan berdasarkan bahasa Habasyah

Di hadits diatas dijelaskan bahwa banyaknya bunuh-bunuhan pertikaian ditengah masyarakat didului oleh dihilangkannya ilmu syariat. dgn meninggalnya para ulama yang hanif, semakin dungunya umat terhadap syariat Allah, serta berkembang luasnya penyakit kikir. | Dengan membaca dua hadits tersebut bisa kami ambil ikhtisar sebelum timbulnya pembunuhan pembunuhan serta pertikaian diantara umat manusia, bakal didahului oleh disirnakannya ilmu syariat dengan cara wafatnya alim ulama shalih, hingga masyarakat bakalan semakin jahil dan semakin menjadinya penyakit bakhil. | 2 Hadits ini menyampaikan secara lugas untuk kita bahwa sebelum adanya al harj, ilmu Allah bakal semakin diacuhkan oleh masyarakat, serta ulama-ulama yg betul-betul lurus akan wafat satu-satu sehingga masyarakat bakalan tambah jahil dan tidak mengerti syariat Allah. Akibatnya, bermacam-macam kebejatan serta kehancuran juga merajelela, maknany terjadi dengan cara blak-blakan, dimanapun dan sering kali berlangsung.

Segenap kerusuhan diatas bakalan berujung pada tingginya angka pembunuhan dengan cara sengaja dan statistik kematian yg melonjak tajam

Kematian serta pembunuhan diatas adalah sebentuk kejahatan, sebab pembantaian dengan tidak landasan serta tidak cocok dgn hukum syariat adalah jelas tak diijinkan. Pembantaian tidak ada latar belakang hukum hudud sebagaimana ketetapan qisash terang saja ialah pembunuhan dengan lantaran dunia saja.

Dewasa ini, angka penghabisan nyawa sudah dapat kita telusuri. Acap kali pembantaian itu timbul oleh karena dorongan yg sepele.

Cuman karena susah membayar hutang, ataupun karena kasar dalam menagih hutang, seorang yang berhutang tega membantai yg hutang. Oleh karena cemburu kepada tunangannya, seseorang sampai hati membantai pasangan hidupnya. Seorang perempuan sampai hati menghabisi nyawa janin dalam kehamilannya cuman karena tak ingin malu mendapatkan anak hasil seks bebas.

Dalam sebagian kasus pembantaian bahkan lebih brutal lagi, dengan bentuk mencacah elemen tubuh mangsanya lalu dilempar di selokan ataupun di tempat pembuangan sampah. Makin menjelang kiamat angka korban pembantaian makin melambung.

Jual Zikir Akhir Zaman Malaysia Kirim Ke Bajawa

Terjadi Kontak Senjata di Bermacam macam Wilayah

Peperangan dgn pembunuhan sungguh ada kaitan, meskipun demikian kuantitas korban penjagalan biasa lebih kecil dari kuantitas korban peperangan. Sebuah suku, wilayah, daerah, negara, ataupun benua bisa terlibat didalam konflik senjata.

Korban pada pertempuran lebih hebat dari penjagalan lazimnya, puluhan sampai jutaan korban dpt disebabkan oleh konflik senjata.

Makin mencuatnya temperatur perselisihan dipelbagai kawasan juga tergolong dlm tanda tanda akhir zaman. Pada sejumlah thn belakangan, pertanda yg mengarah kepada pertempuran dunia ketiga telah mulai nampak.

Mau baca dgn kelanjutan tulisannya? Beli sekarang buku zikir akhir zaman ASLI.

Jual Zikir Akhir Zaman Malaysia Kirim Ke Bajawa

Pesan Disini, Aman dan Siap kirim keseluruh Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *