Jual Zikir Akhir Zaman Pdf Kirim Ke Sukamara

Pesan Disini, Aman dan Siap kirim keseluruh Indonesia

Jual Zikir Akhir Zaman Pdf Kirim Ke Sukamara

buku zikir akhir zaman

Kehebatan Zikir serta Doa Pada Saat Mengalami Peperangan dan Penjagalan

Ciri semakin dekatnya hari kiamat diantaranya yakni dengan banyaknya orang saling bunuh serta banyak terjadi perang diantara sejumlah orang. Rasulullah 1400 tahun yg lampau telah mengetahuinya dengan memaparkan tanda kiamat salah satunya pada hadits :

Diriwayatkan dari Abu Hurairah RA,telah berkata Rasulullah : “Sebelum kiamat berlangsung bakal marak harj ” selanjutnya tanya para sahabat “ Harj itu apawahai Rasulullah?” “Pembunuhan, pembunuhan” jawab Rasulullah HR Muslim no 5143. Abdullah bin Mas’ud di shahih Bukhari mengatakan

Kiamat akan ditandai dgn tibanya al harj, saat itu ilmu syariat sirna dan kejahilan merajalela. Bertutur Abu Musa, “arti al harj yaitu pembunuhan di bahasa Habasyah”

Didalam hadits ini diterangkan bahwa ramainya bunuh-bunuhan perkelahian diantara kelompok manusia didului oleh diambilnya ilmu agama. dgn berpulangnya para ulama yang hanif, makin bebalnya umat terhadap syariat Islam, serta maraknya penyakit kikir. | Dgn merenungkan 2 hadits itu dapat kami ambil ikhtisar sebelum adanya saling bunuh membunuh dan pertikaian antara umat manusia, bakalan diawali oleh disirnakannya ilmu Islam melalui matinya para ulama-ulama yang benar, sehingga masyarakat akan makin bodoh dan bertambahnya penyakit bakhil. | Hadits-hadits ini menceritakan secara terang kepada kita bahwa sebelum hadirnya al harj, ilmu Allah bakalan tambah diabaikan oleh masyarakat, serta para ulama yg benar-benar shalih bakalan meninggal dunia satu persatu sehingga umat manusia bakal semakin dungu dan tak tahu agama.Dampaknya, bermacam-macam kebejatan serta keburukan pun menjadi-jadi, artinya timbul secara terang-terangan, dimana saja serta kerapkali berlangsung.

Segenap kerusuhan diatas akan berujung pada tingginya angka pembunuhan dengan cara terencana dan jumlah orang mati yg meningkat tinggi

Terjadinya bunuh membunuh dan penjagalan sesama itu jelas ialah suatu bentuk kezaliman, karena penjagalan dengan tak ada dalil serta tdk selaras dgn ketetapan syari’i ialah terang sekali tdk dibolehkan. Pembunuhan tersebut cuma beralasan keduniaan belaka hingga ada dalil ketetapan hudud seperti ketetapan qisash. Hal ini semakin membuat terang bobroknya situasi manusia di waktu itu.

Bermacam macam sarana informasi, baik berupa luring maupun daring, khususnya tv nyaris tiap waktu memberitakan adanya pembunuhan disebagian kota. Penyulut penjagalan-penjagalan tersebut ternyata acap kali cuma bermula oleha karena dorongan yang remeh.

Seorang pria sampai hati memutilasi wanita hanya karena asmaranya bertepuk sebelah tangan. Oleh karena tak ingin menanggung aib akibat memiliki anak dari dari hasil zina, seorang wanita sampai hati membunuh bayinya dan lalu mencampakkannya ke pembuangan sampah, maupun melakukan abortus.

Lebih lebih kejadian penghabisan nyawa yg lainnya makin ngeri lagi, tubuh korban tak kenal ampun dipenggal penggal jadi bermacam elemen dicampakkan diberbagai daerah yang jauh. Dengan makin dekatnya hari kiamat, jumlah kisah pembantaian juga semakin memuncak.

Jual Zikir Akhir Zaman Pdf Kirim Ke Sukamara

Eskalasi Peperangan Meningkat Tajam

Peperangan dgn penjagalan memang ada korelasi, meskipun demikian jumlah korban pembantaian biasa lebih minim dari jumlah korban perang. Sebuah benua, wilayah, daerah, negara ataupun suku dpt tersangkut dalam perang.

Peperangan memakan korban yang lebih banyak, dimulai hitungan puluh hingga berjuta juta orang.

Akhir zaman sebelum hadirnya kiamat juga bakalan dibarengi dgn mencuatnya suhu konflik senjata yg tajam. Pada beberapa tahun terakhir, sinyalemen yang menggambarkan ke perang dunia ketiga telah mulai kelihatan.

Mau tau dgn sisa tulisannya? Miliki sekarang buku zikir akhir zaman ASLI.

Jual Zikir Akhir Zaman Pdf Kirim Ke Sukamara

Pesan Disini, Aman dan Siap kirim keseluruh Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *